hosting

Cara Mengembalikan Icon Microsoft Office 2007 yang Hilang

Pernahkah sobat blogger mengalami icon pada program Microsoft Office 2007 yang ada di komputer atau laptop anda hilang icon-nya? Apabila jawabannya pernah dan belum tertanggulangi, mungkin cara berikut bisa membantu sobat blogger untuk mengembalikan icon yang hilang tersebut.

Hilangnya icon microsoft office di dalam komputer saya. Entah kenapa icon tersebut hilang dan siapa yang menghilangkannya saya sendiri tidak tau. Dan ketika saya tanya ke mbah Google ternyata caranya cukup mudah.
hilangnya icon microsoft office

Oke tanpa basa-basi lagi, saya bagikan caranya ke sobat blogger semua yang mungkin saat ini mengalami hal yang sama dengan saya. Cara ini sudah saya coba dan berhasil. Berikut langkah-langkahnya:

1. Klik Start —> All Programs —> Microsoft Office —> Microsoft Office 2007 Tools
2. Pilih Microsoft Icon Picture Manager
microsoft icon picture manager

3. Klik Menu Help —> Detect and Repair
microsoft icon picture manager detect and repair

4. Centang di Restore my shortcuts while repairing —> Klik Start
restore my shortcuts while repairing

4. Tunggu proses sampai selesai
microsoft office enterprice 2007

5. Taraaaa...!! Anda lihat icon Microsoft Office 2007 telah kembali seperti semula. ☺
icon microsoft office 2007 kembali seperti semula


Saya coba di Microsoft Office 2010 juga sama juga kok langkah-langkahnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.☺
Previous
Next Post »