hosting

Download PCMAV 10.1.6

pc mav 10.1.6
Kebetulan dimalam yg dingin ini ketika saya menghidupkan laptop ada peringatan yang muncul di laptop saya bahwasannya antivirus PCMAV telah out of date. Jadi ketika saya sudah berhasil mendownload PCMAV versi 10.1.6 (terbaru saat ini) sekalian deh saya bagikan kepada teman-teman pengunjung blog saya ini yang mungkin juga membutuhkan antivirus ini.

Oke tanpa panjang lebar lagi ini dia link downloadnya DOWNLOAD PCMAV 10.1.6

Apa saja yang baru di PCMAV 10.1.6? Ini dia jawabannya :)
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 413 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 12.471 virus beserta variannya.
  • ADDED! Penambahan algoritma heuristic untuk mendeteksi ransomware opensource seperti Hidden Tear atau KimcilWare.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.
Semoga bermanfaat ;)
Previous
Next Post »